ABOUT ME


Assalamualaikum wr. wb. 
Haii teman teman perkenalkan nama saya Ryan Adhi Suwanda biasa dipanggil Ryan, saya masih duduk dikelas IX (sembilan). saya bersekolah di SMP N 1 Gabuswetan, hobi saya macam macam olahraga diantaranya Badminton, Bola Volley, Tenis meja, Futsal dan Catur tapi hobi yang sekarang saya tekuni adalah Futsal. kenapa ? karena dengan bermain futsal semua masalah yang sedang saya hadapi seakan hilang sejenak.
saya lahir di Indramayu, pada tanggal 8 November 2001. Ibu saya bernama Sureti dan Ayah saya bernama Suwanda. alhamdulillah kedua orang tua saya sampai sekarang masih diberikan kesehatan jasmani maupun rohani. saya anak ke 2 dari 2 bersaudara.

sekian riwayat tentang hidup saya. 

Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UJIAN PRAKTEK SMP N 1 GABUSWETAN